'Motor Bisa Jadi Sahabat'

sasino-bikez.blogspot.com > Berita > 'Motor Bisa Jadi Sahabat'

JMCS 2012 (Rengga-detikFoto)

Jakarta - Di pameran motor Jakarta MotorCycle Show atau JMCS, masyarakat tidak hanya dimanjakan dengan motor-motor baru, mereka pun bisa merasakan atmosfer safety riding.

Tahun ini, ajang JMCS mengusung tema 'Think Green, Act Safely'. Dengan itu JMCS mengajak produsen dan pengguna kendaraan bermotor agar lebih patuh dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Dengan adanya ajang JMCS, pengendara motor bisa lebih sadar dengan apa yang dilakukan di jalan dan menganggap motor sebagai sahabat karib yang harus diperlakukan dengan baik.

'Motor bisa dijadikan sahabat. Pengendara untuk mengingatkan kesadaraan disiplin lalu lintas dan pada akhirnya memaksimalkan keselematan berkendara dan menekan pemborosan bahan bakar minyak,' kata Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Gunadi Shinduwinata dalam pembukaan JMCS 2012 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Menurutnya ajang JMCS di Indonesia sebagai tanda kebangkitan industri motor roda dua.

'JMCS adalah acara pameran 2 tahun sekali. Meningkatnya jumlah peserta dari merek baru menandakan perkembangan pasar sepeda motor di Indonesia. Tentu merek lainnya ingin ikut serta maraknya di pasar sepeda motor,' ucap Gunadi.

JMCS tahun ini akan diikuti oleh 4 anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha serta 6 merek sepeda motor lain seperti BMW, Ducati, Husqvarna, KTM, Spyder dan Victory serta 27 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris lainnya.

Di ajang tersebut, masing-masing produsen motor menghadirkan motor baru, konsep, dan modifikasi yang siap menyilaukan mata pengunjung. Karenanya sediakan waktu untuk mengunjungi lokasi berlangsungnya JMCS 2012.

Selama 5 hari ini penyelenggaraan JMCS, panitian menargetkan 84 ribu pengunjung akan hadir di sana.

sumber :
http://oto.detik.com/read/2012/10/31/104634/2077192/1208/motor-bisa-jadi-sahabat

0 Response to "'Motor Bisa Jadi Sahabat'"

Post a Comment